Berfirasat SBY Akan Mike Mohede

Efatax - kepergian Mike Mohede membuat duka yang besar bagi keluarga besar, teman dan penggemar beliau.

Kepergian Mike Mohede karena penyakit jantung.

Belakangan hari dijelaskan oleh sepupu Mike yaitu Oki Mohede, Oki berujar kalau Mike merasakan nyeri didada, ketika diajak untuk periksa penyanyi jebolan terbaik Idol 2004 itu tidak mau dibawa ke rumah sakit.

Sebelum keberangkatan Mike kelelahan bermain game play station.

Mike Mohede telah mempunyai kekasih yang bernama Kristina yang akan melangsungkan pernikahan, dijelaskan lagi oleh Oki Mohede.

Kabar meninggalnya Mike Mohede sangat mengagetkan banyak orang, dimana dia selama ini terlihat sehat, seiring dengan kagetnya orang - orang dengan kepergian Mike Mohede, Beliau sempat tampil di acara pesta perayaan ulang tahun pernikahan ke 40 tahun Bapak Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhoyono di Jakarta, Sabtu 30 Juni 2016.

Mantan Presiden Republik Indonesia bapak SBY punya firasat akan kepergian Mike Mohede.

Dari beberapa lagu yang dibawakan, Mike membawakan lagu penutup dalam acara itu dengan judul "Don't forget to remember me", kata mantan presiden Bapak SBY ketika mengunjungi rumah duka di kawasan Bintaro Tangerang Selatan, Senin 1 Juli 2016.

Bapak SBY mengucapkan duka cita yang sangat mendalam. Selaras dengan judul lagu terakhir yang dibawakan Mike Mohede, SBY tidak akan melupakan Mike.

Sebagaimana lagu terakhir yang dibawakan Mike Mohede yang berjudul " Don't forget to remember me", Kami tidak akan pernah melupakan Mike Mohede. Kami semua mengucapkan Selamat jalan Mike Mohede", ucap Bapak SBY.

Duka mendalam yang dirasakan bangsa Indonesia setelah perginya artis terbaik Mike Mohede membuat duka mendalam. "Don't Forget to remember me", Selamat jalan Mike Mohede.

Baca juga dibawah ini,

Belum ada tanggapan untuk "Berfirasat SBY Akan Mike Mohede "

Post a Comment