Mana Yang Lebih Baik Orang Tua Zaman Dulu Atau Zaman Kini

Efatax - mana yang lebih baik orang tua jaman dulu atau jaman kini dan inilah trending kali ini.

Lalu mana yang lebih baik antara orang tua masa kini dibandingkan orang tua zaman dulu?.

Menurut para ahli, yang lebih tepat bukan membandingkan mana yang lebih baik, karena orang tua yang baik pasti bisa kita temui di segala masa.

Perbandingannya adalah bagaimana orang tua mampu untuk mengatasi masalah dan memanfaatkan kemajuan teknologi dari masa ke masa.

Untuk mengoptimasi parenthink yang dilakukan orang tua pada masa lalu, orang tua mungkin lebih banyak mengandalkan naluri dan pengalaman dalam mendidik anak.

Hal itu sesuai dengan apa yang menjadi tantangan pada masa itu, saat ini, apa yang dihadapi anak juga semakin Kompleks. Interaksi anak-anak paparan informasi yang diterima anak sudah sangat luas tak terbatas, sehingga orangtua tidak lagi bisa hanya mengandalkan pengalaman.

Namun perlu mencari dan mengajar informasi seputar permasalahan parenthink. Sehingga dapat mengantisipasi tantangan-tantangan yang ada dengan adanya berbagai kemudahan dalam sarana informasi dan komunikasi.

Sebaiknya orangtua dapat memanfaatkan sebaik-baiknya untuk mengoptimasi parenthink, mengikuti forum - forum Komunikasi online sebagai sarana interaksi sesama orang tua dan para ahli.

Selalu menjaga kuantitas dan kualitas komunikasi dengan anak secara langsung ataupun memanfaatkan fasilitas sejati gadget, jika sedang tidak bersama lebih mudah dalam menjalin komunikasi dengan guru atau pengasuh.

Sehingga kita bisa lebih intens mengikuti perkembangan anak baik di rumah ataupun saat di sekolah.

Demikian artikel ini disampaikan semoga dapat membantu para Moms dan Dads sekalian dan terima kasih telah berkunjung.

Baca juga dibawah ini,

Belum ada tanggapan untuk "Mana Yang Lebih Baik Orang Tua Zaman Dulu Atau Zaman Kini"

Post a Comment