Peristiwa Teroris Yang Terjadi di Negara Prancis

Efatax - Peristiwa teror di negara Perancis ada 13 peristiwa Serangan berdarah.
Bisa kita kategorikan sebagai teror yang terjadi di negara Perancis, kami memberi gambaran kali ini bisa disebutkan adalah bagian dari senter lingkaran teror suatu negara sasaran.

Dan kita lihat mulai 8 Oktober 2004 kami ambilkan beberapa saja contoh peristiwanya dari serangan dekat kedutaan besar Republik Indonesia.

Pada saat itu lalu kemudian 11 hingga 22 Maret ini berturut-turut serangan bersenjata di kota Toulouse dan juga Kota Subang disana ada tiga personil tentara Perancis empat warga sekolah Yahudi tewas lalu 5 orang terluka.

Ini tentu didorong oleh adanya sentimen-sentimen agama di dalamnya. Kita lihat lagi di beberapa peristiwa lainnya 7 Hingga 9 Januari 2015 ini salah satu yang menghebohkan dunia kemudian ada peristiwa Serangan bersenjata di kantor majalah hebdo.

Lalu kemudian di 26-06-2015 Serangan senjata tajam yang terjadi di kota Saint Quentin Fallavier lagi, satu tewas dan 2 orang terluka diduga dilakukan oleh kelompok Islam Suriah Irak atau ISIS.

Kita lihat lagi saya masih punya dua data yang terakhir itu 13 November 2015 penembakan bom bunuh diri dan pelemparan granat kemudian ini diduga dan juga diklaim oleh kelompok ISIS 153 orang tewas dan ratusan lainnya terluka.

Yang terakhir kita akan lihat bersama-sama di sini juga akan menjadi sangat menarik bahwa di Juli 2016 ini. Kita lihat kembali ada sebuah aksi brutal aksi yang merongrong kemanusiaan tentunya oleh seorang sopir truk yang menabrak kemudian menembak di perayaan Bastille Day.

Lalu kemudian 80 orang tewas dan kabar lainnya hingga saat ini yaitu 84 orang tewas pelakunya 1 orang warga negara Perancis keturunan tunisia dan belum diketahui motif dari seluruh perilaku brutal yang terjadi saat ini.

Ada yang menyebutkan bahwa yang terjadi di Perancis selama kurang lebih sekitar sebutkan tadi 13 kali kejadian sejak 2003 apabila ditambah dengan Juli 2016 ini menjadi 14 kejadian.

Dikaitkan dengan banyaknya imigran dan juga pengungsi yang masuk di negara-negara Uni Eropa. Salah satunya di Perancis tapi itu tentunya masih harus diperdebatkan. 

Sayang kami ingin Tampilkan disebut tahun 2015 lagi ada 1.005.504 jiwa imigran dari Afrika Timur Tengah dan juga wilayah Balkan yang kemudian masuk ke Uni Eropa ini adalah data dari organisasi imigran internasional data ini naik 154% dibanding dengan tahun 2014.

Kita tidak bisa menjadi memberikan semua, namun yang benar apabila kita melihat kaitanya dengan Indonesia, Indonesia harus betul-betul memperhatikan hal ini, 600 warga Indonesia yang disebutkan sedang bergabung dengan ISIS.

Itu jumlahnya hampir sama dengan warga negara Perancis yang juga bergabung dengan ISIS sampai saat ini. 

Dengan rangkuman beberapa kejadian tidak semua kejadian dari 14 kejadian diatas apakah misi dari para teror tersebut adalah suatu pemikiran untuk membenahi dari serangan-serangan yang berbahaya itu.

Baca juga dibawah ini,

Belum ada tanggapan untuk "Peristiwa Teroris Yang Terjadi di Negara Prancis"

Post a Comment