Aplikasi Pengusir Nyamuk Atau Anti Nyamuk Di Android

Efatax -Aplikasi pengusir atau anti nyamuk di Android, inilah bahasan kali ini.
Terdengar aneh sebuah aplikasi di Android dapat mengusir nyamuk, biasanya pengusir nyamuk itu dikenal seperti anti nyamuk ada berupa semprotan ada berupa bakaran yang mengeluarkan asap ada berupa cairan yang melalui Element yang dihasilkan oleh listrik dipadu pada cairan-cairan yang memungkinkan mengusir nyamuk.

Mungkin kamu bertanya bagaimana sebuah aplikasi bisa mengusir nyamuk dan hubungan antara aplikasi dengan nyamuk seperti apa sehingga aplikasi tersebut mampu untuk mengusir nyamuk?.

Baiklah disini kita akan jelaskan Bagaimana cara kerja antara aplikasi dengan mengusir nyamuk. Pada dasarnya cara kerja aplikasi menggunakan metode suara yang tidak disenangi oleh nyamuk sehingga nyamuk tidak suka dengan areal suara itu.

Nah dengan aplikasi ini kamu bisa menggunakan sebagai anti nyamuk di manapun kamu berada.

Kali ini kamu akan mengetahui aplikasi aplikasi yang dapat mengusir nyamuk seperti anti nyamuk yang sering kamu lihat.
Aplikasi ini dijalankan  melalui platform Android dengan bermacam pilihan aplikasi.

Apa sajakah aplikasi itu Mari kita lihat di bawah ini,


1.  Sonic Atack
Sebuah aplikasi pengusir nyamuk terbaik yang mungkin akan kamu coba khusus untuk pengguna Android. Aplikasi ini bekerja dengan mengeluarkan suara ultrasonik, sehingga nyamuk tidak suka dengan suara ultrasonik ini, tetapi bukan saja hanya nyamuk termasuk serangga serangga lainnya seperti lalat, tikus dan banyak lagi lainnya.
Untuk suara ultrasonik ini kamu jangan khawatir dengan suara yang ditimbulkan oleh aplikasi ini aplikasi ini tidak mengganggu pendengaran manusia tetapi hanya serangga seperti nyamuk dan lainnya yang dapat mendengarkan suara ultrasonik yang dihasilkan aplikasi ini.

2. Anti mosquito shield
Aplikasi ini juga tergolong bagus khususnya pengguna Android. Aplikasi ini juga bisa  kamu download melalui Play Store di android kamu.
Apabila kamu diserang oleh nyamuk kamu dapat menghidupkan suara ini untuk menghindari nyamuk nyamuk yang akan menggigit kamu.

3. Mosquito repellent prank
Aplikasi ini juga terbaik di Android United mengusir nyamuk. Aplikasi ini memiliki frekuensi 6khz sampai dengan 16khz.  selain itu juga aplikasi ini memiliki tampilan yang sangat sederhana sehingga mudah untuk menggunakannya.

4. Anti mosquitoes Ultra
Aplikasi terbaik Android ini juga dapat mengusir nyamuk, dengan suara ekstrim sehingga nyamuk tidak berani lagi mendekat pada suara yang dikeluarkan aplikasi ini. Aplikasi ini telah mendapat sebuah penghargaan dari kesehatan.

5. Mosquito repellent
Aplikasi terbaik di Android ini juga dapat mengusir nyamuk yang dapat melindungi kamu dengan frekuensi 16 khz sampai dengan 20 khz.
Walaupun aplikasi ini tergolong sederhana dan sangat ampuh untuk mengusir nyamuk kamu bisa mencoba aplikasi di Android kamu.

6. Mosquito Killer X
Aplikasi terbaik ini juga bisa kamu download melalui Playstore di Android kamu. Aplikasi ini juga sangat sederhana dan mudah dipergunakan dan kamu yang juga bisa mencoba aplikasi ini untuk kenyamanan kamu dari serangan dari nyamuk nakal.

7. Mosquito Square
Aplikasi pengusir nyamuk terbaik ini nantinya juga dapat kamu pergunakan untuk mengusir nyamuk di area kamu.
Aplikasi ini memiliki frekuensi 8 mhz sampai dengan 22 mhz.  aplikasi ini juga tergolong sederhana yang mudah untuk dipergunakan.
Coba juga aplikasi ini di Android  kamu untuk kenyamanan kamu dari serangan nyamuk dan serangga lainnya.

8. Ultrasonic mosquito repellent
Aplikasi terbaik Android ini juga dapat kamu download dan coba di aplikasi Android kamu.
Aplikasi ini memiliki 3 gelombang dengan frekuensi yang berbeda-beda sehingga lebih optimal dalam suatu pengusir nyamuk dan unggas lainnya yang mengganggu kamu.

9. Anti mosquito
Aplikasi terbaik Android ini juga dapat kamu download di Handphone kamu sebagai anti nyamuk yang dapat menjaga kamu dari serangan nyamuk.
Aplikasi ini juga dapat kamu terapkan pada saat kamu berada di ruangan mana saja yang pada nyamuk atau serangga serangga lain.

10. Mosquito repellent
Aplikasi yang satu ini juga sangat ampuh untuk mengusir nyamuk yang menyerang kamu juga ongkos unggas yang ada di sekitar kamu.
Aplikasi ini tergolong sangat sederhana untuk digunakan cobalah untuk anti nyamuk kamu.

11. Insect repelent
Aplikasi ini juga terbaik di Android untuk mengusir nyamuk yang ada di areal kamu kamu juga dapat mendownload melalui Playstore di Android kamu.
Itulah beberapa aplikasi Android yang dapat mengusir nyamuk dan beberapa unggas lainnya yang dapat kamu pergunakan sesuai dengan keinginan kamu dan kebutuhan kamu.
Demikianlah aplikasi Android ini dapat kamu pahami semoga dapat membantu kamu dalam hubunganmu dengan nyamuk terima kasih telah berkunjung.

Baca juga dibawah ini,

Belum ada tanggapan untuk "Aplikasi Pengusir Nyamuk Atau Anti Nyamuk Di Android"

Post a Comment