Mencharger Handphone Tanpa Arus Listrik Sebiasanya

Efatax - Mencharger handphone tanpa listrik, inilah bahasan saat ini.
Aneh terdengar kalau mengisi daya baterai handphone tidak menggunakan charger yang berhubung ke listrik.

Dengan cara yang dimaksud disini adalah menggunakan bahan yang mudah ditemukan untuk mencharge handphone kamu.

Baiklah langsung saja pada topik pembahasan kali ini bagaimana cara mencharge baterai Smartphone kamu atau handphone kamu dengan bahan-bahan sederhana seperti dibawah ini,

1. Colokan ke apel dan kentang
Kentang bisa anda gunakan untuk mengisi ulang daya smartphone kamu juga bisa menggunakan dengan buah apel. Seorang seniman asal London Inggris bernama Caleb charland, beberapa waktu yang lalu pernah melakukan penelitian dengan menancapkan sebanyak 800 apel dan kentang dan menyambungkannya dengan kabel.
Dengan menggunakan buah dan sayuran apel dan kentang Caleb mampu mengisi ulang Smartphone Lumia miliknya sampai penuh.
Charger Apple itu bisa menghasilkan aliran listrik berdaya 20 m a h dan tegangan 6 Volt.  menurut ilmuwan listrik dihasilkan dari reaksi kimia antara plat tembaga paku dan seng yang ditancapkan pada apel dan kentang.

2. Kipas angin dan Yoyo
2 Ilmuwan asal Belanda Tjeerd Veenhoven telah mengembangkan carger unik bernama lfan. Dengan alat ini dia mampu mengisi baterai iPhone dengan tenaga angin.
Yang menariknya Ifan membuatnya dari kipas yang ada di komputer atau laptop dan dapat mengisi penuh baterai iPhone hanya dalam waktu 5 jam.
Sama-sama mengandung unsur putaran desainer asal swedia Peter Thunder juga menciptakan sebuah Yoyo yang bila dimainkan bisa mencharge baterai iPhone.
Pengguna bisa berhenti setelah 3 menit Karena energi yang dilakukan untuk charger sudah tersimpan.

3. Api dan cahaya
Yang tidak bisa bertemu dengan baterai salah satunya adalah api karena bisa membuatnya meledak tetapi tapi ternyata bisa mencharger baterai smartphone Bagaimana caranya?
Jangan buru-buru membuang baterai Smartphone kamu karena masih ada alat lain yang bisa digunakan untuk memperbaikinya,  yakni panci yang dimodifikasi dan ditambah colokan USB, panci itu lantas dipakai untuk memasak diatas api yang membara dan panas yang dihasilkan akan diubah menjadi listrik menariknya Microsoft sudah mengembangkan teknologi bernama Autocar untuk mengisi baterai smartphone dengan cahaya.
Teknologi ini menggabungkan kinect Microsoft panel surya mungil yang akan dipasangkan pada smartphone.

4. Berteriak dan bernafas
Apakah kamu sering stres menggunakan Smartphone? Charger buatan universitas Sungkyunkwan di Korea Selatan ini bisa membantu Anda melepas stres dengan berteriak-teriak sembari mengisi ulang baterai smartphone.
Ilmuwan Universitas Sungkyunkwan memasangkan 2 elektroda yang disambungkan dengan kabel seng oksida super tipis.
Teriakan kamu bisa membuat kabel seng oksida itu bergetar dan getaran akan diubah menjadi energi listrik hebatnya sumber suara lain seperti bel mobil dan keramaian bisa ikut membantu mengisi ulang baterai kamu.
Jika kamu capek berteriak kamu bisa memanfaatkan AlRE charger gadget IOS yang bertenagakan nafas.
Nafas kamu akan digunakan untuk memutar baling-baling kecil untuk menghasilkan listrik alat buatan Joao PauIo ini berbentuk seperti masker sangat mirip dengan masker para petarung Mortal Kombat.
Kamu dapat menggunakan air untuk mencharge iPhone sambil melakukan apa saja mulai dari lari-lari membaca buku sampai tidur singkatnya AIRE bisa terus berfungsi selama anda tetap bernafas.

5. Keringat setelah olahraga
Terinspirasi untuk menciptakan sebuah alat kecil yang dapat dengan mudah digunakan untuk melakukan tes asam laktat tubuh, 2 orang peneliti asal Universitas California Jia  dan Dr. Joseph Wang berhasil menemukan Sebuah tato yang merangkap sebagai Blo  baterai.
Sepatu kecil seukuran perangko ini pun dibekali dengan sebuah sensor untuk memonitor kadar asam laktat sekaligus menggunakan enzim yang terpasang di sensor untuk mendapatkan muatan listrik dari asam laktat.
Temuan kedua orang itu menghasilkan listrik hingga 70 Micro Watt dapat digunakan untuk menghidupkan smartphone.
Pengisian daya atau charger bio baterai di klaim jauh lebih cepat serta menggunakan sumber energi yang diperbaharui misalnya keringat. Tidak hanya itu bio-baterai pun dianggap lebih aman karena tidak bisa meledak dan mengeluarkan limbah zat kimia berbahaya.

6. Air urin
Jika keringat belum terlalu menjijikan untuk mengisi baterai Smartphone kamu, ilmuwan University of bristol dan Bristol Robotics Laboratory sedang melakukan pengembangan charger handphone dengan cairan urine.
Teknologi charger urine ini memanfaatkan mikroba khusus yang mengonsumsi urin. Setelah makan urin si mikroba akan menghasilkan elektron yang diubah menjadi listrik oleh alat khusus.
Lebih jauh teknologi ini diharapkan juga bisa menyelesaikan masalah minimnya listrik yang ada di negara-negara miskin di Afrika.

7. Sex
Mungkin kamu aneh membaca yang satu ini namun benar-benar ada nyatanya.
Semua ini berkat ilmuan Vodafone yang nampaknya tertarik akan hasil survei yang menyebutkan bila satu dari 10 orang menggunakan smartphone saat berhubungan intim.
Mereka mengembangkan charger bernama Pocket power yang bisa diletakkan pada kantung tidur.
Alat ini menggunakan teknologi bernama thermocouples yang memanfaatkan panas tubuh manusia untuk menghasilkan listrik.
Nah charger ini disebut bisa berfungsi lebih optimal saat hubungan seksual.
Saat hubungan seks tubuh akan membakar lebih banyak kalori membuat panas tubuh meningkat artinya lebih banyak tenaga untuk baterai smartphone.
Demikianlah cara mencharger baterai smartphone tidak dengan listrik yang biasanya kamu pergunakan di rumah kantor ataupun di mana kamu berada.

Charger baterai smartphone atau handphone yang dijelaskan diatas adalah temuan-temuan para ahli yang mungkin kamu bisa kembangkan sesuai dengan kemampuan kamu terima kasih telah berkunjung.

Baca juga dibawah ini,

Belum ada tanggapan untuk "Mencharger Handphone Tanpa Arus Listrik Sebiasanya"

Post a Comment