Cara Mudah Memasukkan, mengunggah Atau Upload Video ke Youtube Terbaru

Efatax - Bagaimana cara memasukkan, mengunggah atau upload video ke youtube terbaru, inilah ulasan kali ini.

Video yang Kamu rekam di peralatan (gatged) Kamu kurang enak rasanya kalau tidak dipublikasikan jika memang video itu cocok untuk Kamu publikasikan.

Terkadang Kamu juga tidak menyadari kalau video yang kamu share (bagikan) ke youtube bisa menjadi suatu video yang viral (laris) di dunia internet. Nah ketika video itu viral maka ada keuntungan secara bisnis yang bisa Kamu raih.

Salah satunya adalah, jika video yang Kamu unggah suatu hal yang bisa menghibur seperti Kamu lagi bernyanyi, melawak dan lainnya dengan keunikan dari  yang biasanya jangan - jangan Kamu bisa diorbitkan menjadi seorang artis yang layak sesuai dengan tampilan video yang Kamu unggah ke youtube.

Informasi yang Kamu bisa saksikan sendiri di pemberitaan yang ada, banyak artis terkenal saat ini yang di angkat produser -produser rekaman menjadi terkenal. Berawal dari tayangan mereka di youtube.

Banyak bakat - bakat terpendam dari Kamu yang mungkin bisa jadi suatu andalan untuk menjadi terkenal yang bisa Kamu inspirasikan melalui visual video yang di upload ke youtube. Siapa tahu kalau itu adalah jalan membuat Kamu terkenal.

Intinya bakat Kamu jangan dipendam, cobalah bakat yang ada didiri Kamu jadikan suatu inspirasi orang yang mempengaruhi menjadikan semua baik bagi Kamu. Maka oleh itu cobalah promosikan semua bakat Kamu melalui youtube.

Juga video yang Kamu unggah ke youtube viral (laris) di dunia internet, ini juga bisa menguntungkan Kamu secara keuangan. Karena banyaknya minat pemirsa (yang melihat) video yang kamu unggah ke youtube.

Banyak hal - hal yang positif jika Kamu mengunggah video Kamu yang mungkin bisa Kamu kembangkan dengan peralatan (gatget) video Kamu selanjutnya jangan lupa untuk upload ke youtube.

Baiklah kita kembali ke topik bahasan mengunggah atau meng-upload video ke youtube,

1. Awal sekali Kamu harus sudah memiliki account gmail milik Kamu, jika Kamu belum memiliki account gmail Kamu bisa klik link disamping ini (Cara Membuat Gmail), seelah Kamu klik link itu maka Kamu akan dibawa melanjutkan pembuatan gmail dengan sederhana.

2.Jika sudah memiliki account gmail, masuklah ke account gmail milik Kamu yang sudah ada itu. Setelah Kamu sudah masuk ke gmail Kamu, kembali Kamu klik link ini ( Youtube ). 

3.Setelah Kamu sudah berada di tampilan dasar youtube didalam account Kamu seperti gambar dibawah ini, maka klik upload di sebelah kanan atas yang dilingkari warna biru.

4. Setelah Kamu klik upload,maka kemudian Kamu akan dibawa ke tampilan seperti gambar dibawah ini,
Pada gambar diatas,
  • Pada poin 1 dari gambar diatas Kamu pilih pada pilihan (publik)klik saja, kemudian Kamu akan melihat tampilan 3 pilihan.
  • Pada poin 2 dari gambar diatas Kamu pilih saja publik dengan cara klik`
  • Pada poin 3 dari gambar diatas klik tanda panah keatas atau (pilih file untuk di upload)

5. Setelah proses diatas sudah selesai dan meng-klik upload, maka Kamu akan dibawa ke tampilan seperti gambar dibawah ini,

  • Lalu Kamu akan melihat gambar lingkaran warna biru disitu Kamu akan memilih video yang akan Kamu unggah atau upload ke youtube.
  • Selanjutnya setelah Kamu sudah memilih video yang akan Kamu upload, maka klik 'open'. 

6. Setelah langkah ke 5 Kamu klik open selanjutnya Kamu akan dibawa ke tampilan seperti gambar dibawah ini,
  • Maka seperti gambar diatas maka proses upload (memasukkan video) berjalan terlihat seperti diatas grafik upload berjalan memproses video Kamu yang di upload. Sambil menunggu proses upload Kamu isikan 'deskripsi' dan 'tag'.
  • Selanjutnya setelah pada grafik upload sudah mencapai 100%, Kamu tunggu konfirmasi dari youtube. Kemudian Kamu klik 'publikasikan', maka selesai sudah upload video Kamu ke youtube.
Sekarang video Kamu dapat Kamu lihat ditayangan youtube termasuk orang - orang yang bisa melihat video yang Kamu tayangkan.

Semoga cara meng-upload video ke youtube ini dapat membantu Kamu sebagai orang yang berbakat, terima kasih telah berkunjung.

Baca juga dibawah ini,

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mudah Memasukkan, mengunggah Atau Upload Video ke Youtube Terbaru"

Post a Comment