10 Makanan Dan Cara Menggemukkan Atau Menambah Berat Badan

Efatax - Makanan dan cara menggemukkan atau menambah berat badan, inilah yang sering ditanyakan oleh Kamu yang ingin berat atau badan bertambah.

Banyak diantara Kamu ingin kurus langsing agar terlihat lebih modis dan banyak juga diantara Kamu ingin gemuk agar terlihat lebih gagah atau lebih padat.

Bermacam keinginan yang orang inginkan dengan cara mencari informasi tentang keinginan tampilan badannya.

Tidak ada yang salah untuk penampilan Kamu dengan keinginan apa saja yang Kamu inginkan, karena semua bisa dicapai dengan keinginan yang bulat dan dilakukan.

Saat ini efatax akan membagikan kiat untuk menggemukkan dan menambah berat badan Kamu dengan metode makanan yang akan dikonsumsi.

Berikut makanan yang akan membuat Kamu bisa mencapainya:

1.Daging merah
Daging adalah makanan yang akan membuat kamu gemuk karena banyak mengandung protein dan zat besi yang tinggi, terlebih jika daging berwarnah merah seperti sajian makanan kuliner steak yang mengandung lebih tinggi protein dan zat besi. 
Selain steak ada juga olahan kuliner seperti iga, sosis sapi, soto sapi, potongan sapi tenderloin dan banyaklagi yang pengolahannya bisa Kamu dapatkan.
Makanan ini tinggi kolesterol dan cocok untuk kebutuhan Kamu.

2.Susu sapi murni 
Jika Kamu mengkonsumsi susu yang sebiasanya, beralihlah ke susu sapi yang murni, karena susu sapi memiliki nutrisi tinggi khususnya vitamin D dan A.Cocokbuat Kamu yang ingin menambah gemuk dan menambah berat badan.


3.Selai kacang
Biasanya selai kacang diolah menghasilkan protein dan lemak, sangat cocok bagi Kamu yang mendambakan badan gemuk.
Didalam selai kacang umumnya memiliki komposisi 4 gram protein dan 100 kalori. Selain itu juga kacang tinggi akan folat, magnesium serta vitamin E serta vitami B3. Anda dapat menikmati selai ini dengan oatmeal atau dengan campurkan keroti sebagai selai.
Untuk memilih selai ini pilihlah kandungan yang alami dan asli tanpa campuran seperti gula dan tambahan bahan lainnya. Bisa Kamu lihat di label kemasan pada produk yang ada.


4.Buah - buah pilihan
Buah-buahan bukan saja untuk pelangsing tubuh, tetapi buah yang membuat Kamu gemuk dapat Kamu ketahui seperti Mangga, nenas, pisang, alpukat karena pada buah ini mengandung gula alami.Diamping itu juga buah itu dapat menambah energi Kamu disetiap kegiatan sehari - hari.
Banyaklah memakan buah ini dan jangan terlalu kuatir, karena Kamu memakan buah ini maka Kamu gemuk tidak melebihi atau over kegemukan, karena buah tidak memberikan asupan untuk gemuk yang berlebih.


5.Roti gandum
Roti juga turut mendukung agar pencapain badan gemuk Kamu tercapai. Banyaknya roti beredar dipasar dengan berbagai merek bisa Kamu pilih, salah satunya yang bisa Kamu konsumsi adalah roti yang terbuat dari gandum.
Kandungan roti gandum mengandung serat atau fiber juga mineral yang jarang dimiliki roti lainnya. Roti ini juga bisa membuat kenyang dan bertahan lama dan energi lebih baik juga baik buat pencernaan Kamu.


6.Mentega
Mentega biasanya sebagai selai yang dicampur dengan roti, tetapi mentega banyak juga olahannya yang bisa digunakan untuk bahan masakan atau kuliner yang banyak juga menggunakannya.
Mentega memiliki lemak sehat (lemak tidak jenuh) yang tinggi, maka Kamu dapat mengkonsumsi mentega kapan saja yang bisa Kamu campurkan dengan olahan masakan.


7.Kacang - kacangan
Kacang juga baik buat Manggemukkan badan Kamu, pada kacangan kandungan lemak dan nutrisinya banyak.Seperti kacang almond, kacang hijau, kacang tanah, kacang polong dan berbagai kacang lainnya yang bermanfaat untuk menggemukkan badan.


8.Kentang
Umbian yang satu ini adalah Kentang yang memiliki karbohidrat yang memiliki nutrisi, memiliki serat ataupun fiber juga vitamin C.
Penyajian kentang yang baik harus dengan kulit kentangnya, karena dikulit kentang terdapat karbohidrat yang tinggi. Jika kulit di kupas maka karbohidrat akan berkurang lebih kurang setengah untuk proteinnya.


9.Keju
Keju merupakan makanan yang tak asing lagi saat ini. Keju memiliki hampir semua nutrisi yang dimiliki susu murni.Pada keju juga tinggi protein, cocok buat Kamu yang ingin menggemukkan badan.
Mengkonsumsi keju bisa saja sebagai cemilan, campuran makanan dan lainnya.


10.Kopi instan
Minuman kopi instan sangat banyak yang suka, pada kopi instan umumnya memiliki 39 gram lemak. Lemak ini juga dapat membuat berat ataupun gemuk badan Kamu bertambah. Dengan seringnya mengkonsumsi kopi instan maka baik buat perkembangan gemuk.
Demikian cara menggemukkan ini disampaikan, semoga dapat membantu Kamu untuk gemuk, terima kasih telah berkunjung.  

Baca juga dibawah ini,

Belum ada tanggapan untuk "10 Makanan Dan Cara Menggemukkan Atau Menambah Berat Badan "

Post a Comment