6 Cara Tip Memerahkan Bibir Dengan Alami Dan Cepat

Efatax - Cara atau tip memerahkan bibir dengan Alami dan cepat, inilah ulasan kali ini. Banyak diantara Kamu yang memiliki bibir (lips) merah sehat, tetapi tidak jarang juga bibir yang kurang merah.

Bibir merah buat Kamu yang wanita sutu kebanggaan, sebab bibir merah sehat itu seksi dan menarik buat para pria. Tetapi juga sama dengan pria yang berbibir merah, membuat gemas para wanita - wanita.

Alangkah bahagianya jika Kamu memiliki bibir merah merona. Sebaliknya ada juga yang kurang beruntung memiliki bibir tidak merah. Ada yang coklat kehitaman, abu - abu kehitaman dan lainnya.

Jika Kamu memiliki bibir tidak merah, bukan berarti Kamu tidak disukai dari segi bibir. Banyak juga pria dan wanita tidak suka dengan warna bibir merah.

Bibir apapun yang Kamu miliki bukan suatu kekurangan dari tampilan bibir Kamu. Semunya sama saja, tergantung orang -orang menilai penampilan bibir yang Kamu miliki.

Kali ini Kita akan ulas cara memerahkan bibir Kamu dengan cara alami, baiklah langsung saja ke topik utama dan inilah dia bahan yang bisa Kamu gunakan,

1.  Jeruk dan buah delima
Jeruk yang tinggi vitamin C-nya dapat memerahkan bibir kamu yang kurang merah menjadi merah. Delima atau (Red promagranate)mengandung anthocyanin yang mampu memerahkan bibir Kamu secara permanen.Cara peracikan,Blender 2 atau 3 iris buah jeruk dan campurkan buah delima beberapa buah. Setelah menjadi jus, tuangkan kewadah dan masukkan ke kulkas. Setelah jus tadi sudah beku, gosokkan ke bibir Kamu selama 2 atau 3 menit setiap pagi.Lakukan secara rutin sampai bibir Kamu terlihat memerah.


2. Bunga mawar
Untuk yang satu ini Kamu pasti sudah tahu, bunga yang cantik yang bisa Kamu manfaatkan sebagai bahan pemerah bibir Kamu.
Bagaimana caranya?Dengan merendam bunga mawar dengan air bersih selama 15 sampai dengan 20 menit. Setelah sudah terendam selama itu, maka aoleskan rendaman air mawar tadi ke bibir Kamu.
Kemudian diamkan hasil olesan air mawar dibibir tadi selama 2 atau 3 menit, kemudian bersihkan dengan air hangat, dan lakukan ini secara rutin sampai bibir Kamu memerah.


3. Buah Alpukat
Untuk buah ini juga dapat Kamu manfaatkan sebagai pemerah bibir Kamu. Buah ini dikenal sebagai buah yang baik untuk kecantikan.
Cara peracikan,Sediakan buah pokat matang lalu kupas dan haluskan. Setelah sudah halus campurkan sedikit minyak zaitun lalu aduk rata kedua bahan ini.
Setelah ramuan sudah siap, oleskan ke bibir Kamu dengan cara urut - urut lembut dibibir kira -kara 3 menit. Setelah sudah selesai biarkan sejenak mengeringkan. 
Kemudian bersihkan bibir Kamu dengan air hangat, dan lakukan ini secara rutin hingga bibir Kamu memerah.  


4. Minyak Almond.
Minyak almond sangat baik mengembalikan bibir Kamu kembali memerah seperti saat Kamu remaja.
Kamu dapat mendapatkan minyak almond ini di super market. Dan setelah Kamu mendapatkannya Kamu tinggal oles minyak almond kebibir Kamu dengan cara mengurut - urut sampai dirasa cukup.
Kemudian Kamu biarkan sampai mengering hingga minyak meresap ke bibir, kemudian bersihkan dengan air hangat. Lakukan ini secara rutin sampai bibir Kamu kembali memerah.


5. Madu
Madu sangat baik buat kesehatan alami, tetapi ga ketinggalan juga untuk bibir sangat baik, apalagi untuk memerahkan bibir Kamu.
Cara meraciknya,Ambil madu asli,kemudian masukkan kedalam satu sendok makan yang akan dihangatkan dengan api lilin atau api apa saja yang dapat memanaskan diatas sendok makan tadi.
Biarkan sampai terasa hangat, kemudian biarkan sampai sedikit dingin lalu oleskan di bibir sampai mengering sendiri.
Lakukan cara ini 2 kali dalam satu hari. Lakukan secara rutin sampai bibir Kamu kembali merah.


6. Jeruk Nipis
Jeruk nipis sebagai obat alami sudah tidak asing lagi. Jeruk nipis yang baik untuk kesehatan juga baik untuk memerahkan bibir Kamu.
Cara peracikan,Sediakan jeruk nipis kemudian peras jeruk nipis tadi kemudian air perasan dicampur dengan air putih. 
Setelah diaduk merata tempelkan pada bibir Kamu dan biarkan mengering selama 15 sampai dengan 20 menit.
Kemudian bersihkan dengan air hangat dan lakukan secara rutin sampai bibir Kamu kembali memerah.
Demikian ulasan memerahkan bibir dengan cara alami, semoga bermanfaat buat memerahkan kembali bibir Kamu, terima kasih Kamu telah berkunjung.

Baca juga dibawah ini,

Belum ada tanggapan untuk "6 Cara Tip Memerahkan Bibir Dengan Alami Dan Cepat "

Post a Comment