Ternyata Menyimpan Benda Ini Tidak Boleh Dikamar Mandi

Efatax- Kamar mandi sebagai tempat untuk mandi, sikat gigi, semua tentang hal kebersihanya ditambah dengan adanya toilet untk kelengkapan standard kamar mandi.

Setiap rumah akan memiliki ruang kamar mandi. Seiring dengan perkembangan zaman dan meningkatnya kompleksitas kebutuhan seseorang, tampak bahwa kamar mandi tidak hanya digunakan untuk mandi saja.

Selanjutnya, kamar mandi juga sering digunakan sebagai tempat untuk mencuci, makeup, mencukur dan banyak lagi.

Karena semakin banyak kegiatan yang dilakukan di kamar mandi, juga memungkinkan seseorang untuk menempatkan berbagai perabot dan perlengkapan di kamar mandi.

Menempatkan berbagai perabot dan perlengkapan di kamar mandi sebenarnya boleh - boleh saja. Kita harus ingat, ada beberapa hal yang benar-benar tidak harus ditempatkan di kamar mandi.

Beberapa hal yang tidak boleh meletakkan peralatan dikamar mandi seperti:


1. Sikat gigi

Banyak orang selalu menempatkan sikat gigi di kamar mandi, saya pikir kebanyakan orang ya ,,,.

Rupanya, ini tidak boleh dilakukan.

Para ilmuwan mengatakan bahwa sikat gigi ditempatkan di kamar mandi dan tidak disimpan di tempat yang bersih atau tertutup dan kering, ini memungkinkan sikat gigi yang akan mudah terinfeksi oleh bakteri atau virus.

Dalam penelitian yang dilakukan beberapa sumber terpercaya menyimpulkan bahwa sikat gigi yang disimpan di kamar mandi di mana kamar mandi satu dengan toilet akan lebih rentan terhadap berbagai bakteri dan virus.

Tetapi jika sikat gigi sudah tersimpan di kamar mandi, sayang jika dibuang, apalagi baru.

Tips, rendamkan hanya sikat gigi dengan air panas mendidih sekitar beberapa menitlah, untuk menghilangkan bakteri dan virus yang ada.


2. Obat

Selama ini, tak sedikit orang yang menaruh obat di kamar mandi. obat ini bisa menjadi obat bagi tubuh luar dan obat yang diminum.

Meskipun obat ini disimpan di lemari obat di kamar mandi, masih tidak dianjurkan.

Obat disimpan di kamar mandi dikatakan sangat rentan terhadap perubahan kimia dan rentan terhadap berbagai bakteri dan virus.

Jadi, sudah membayangkan bagaimana bahaya obat jika disimpan di kamar mandi?.


3.Make Up

Banyak wanita menempatkan makeup di kamar mandi.

Hal ini tentu dilakukan untuk kegiatan makeup atau perawatan dapat dilakukan dengan mudah dan cepat setelah mandi.

Tapi selama kita tahu, make-up ditempatkan di kamar mandi bisa mengundang berbagai virus dan bakteri.

Belum lagi, dengan suhu kamar mandi kelembaban kamar mandi dapat membuat riasan mudah rusak dan memiliki efek pada kesehatan.


4.Alat Shave

Jika Anda terbiasa untuk menempatkan pisau cukur di kamar mandi, dari sekarang cobalah untuk tidak melakukannya lagi, dan segera mengambil pisau cukur dari kamar mandi Anda.

Alat cukur ditempatkan di kamar mandi sangat mungkin membahayakan kesehatan. Selain itu, jika alat cukur sering terkena air dan menjalani korosi.


5.Parfum

Terbiasa memakai parfum di kamar mandi? Berhenti sekarang dan Anda lebih baik memakai parfum di kamar tidur atau di tempat yang kering dan bersih.

Mengapa? parfum tidak harus ditempatkan di kamar mandi. Parfum ditempatkan di kamar mandi akan lebih mudah untuk mengubah aroma.

Parfum ini juga memungkinkan untuk mengalami asam cepat. Jika Anda memiliki ini, tidak lagi harum parfum dan mengesankan serta ketika ia baru saja membeli sebuah aroma bus dibayangi bahwa parfum perubahan ??.

Itulah beberapa hal yang tidak boleh dimasukkan ke dalam kamar mandi. Selain benda-benda di atas, ada hal-hal lain yang juga tidak boleh ditempatkan di kamar mandi.

benda tersebut termasuk perhiasan, handuk basah, cat kuku dan pakaian kotor.

Serta sejauh mungkin ditambahin tentang apa yang ada di ruangan kamar mandi Anda, mudah-mudahan, informasi ini bermanfaat untuk Anda ya?, terima kasih telah berkunjung.

Baca juga dibawah ini,

Belum ada tanggapan untuk "Ternyata Menyimpan Benda Ini Tidak Boleh Dikamar Mandi"

Post a Comment