Anda Ingin Perut Rata Dalam 28 Hari Dengan Latihan 20 Detik Ini??

Efatax- Banyak orang tidak percaya diri karena ia memiliki perut buncit yang merupakan tumpukan lemak di perut.

Hal ini dapat mengganggu penampilan seseorang. Beberapa wanita yang tidak kelebihan berat badan juga berpotensi memiliki perut buncit karena gaya hidup yang tidak sehat.

Salah satu cara mudah untuk menghilangkan perut buncit dan mengubahnya menjadi perut yang rata adalah dengan berolah raga. Sayangnya, tidak semua orang memiliki waktu untuk berolah raga untuk menjaga tubuh tetap ramping.

Nah, Anda tidak perlu sedih lagi Ladies, kami akan mencoba menghadirkan tips praktis yang akan membuat datar perut Anda. Seperti yang telah dicoba oleh beberapa orang dan hasilnya sangat baik.

Olah raga ringan yang dapat Anda lakukan adalah latihan plank wanita. Lakukan ini setiap hari selama beberapa menit dalam 28 hari dan rasakan perubahan yang sangat drastis dengan perut buncitmu.

Gerakannya sangat sederhana, Anda hanya perlu meluruskan tubuh dalam posisi tengkurap dan tahan tubuh dengan jari-jari kaki dan lengan dalam waktu yang ditentukan.

Plank sangat populer karena tidak membutuhkan alat. Plank juga sangat efisien untuk melatih otot perut. Latihan ini sangat efektif untuk membakar kalori dalam tubuh Anda.

Posisi Plank
Posisi Plank
Awalnya mulai dengan melakukan papan selama 20 detik.

Setelah hari pertama tingkatkan durasi latihan Anda hingga 4 menit.

Hanya dalam waktu kurang dari 28 hari Anda akan memiliki perut yang rata.

Lakukan dan lihat perubahan yang terjadi dengan perut Anda.            




Baca juga dibawah ini,

Belum ada tanggapan untuk "Anda Ingin Perut Rata Dalam 28 Hari Dengan Latihan 20 Detik Ini??"

Post a Comment