Apakah Kehidupan di Bumi Ini Berasal dari Luar Angkasa Ini?

Efatax - Kontroversi masih terus mempelajari sumber kehidupan di Bumi berasal dari luar angkasa.

Para ilmuwan dari badan antariksa AS (NASA) menunjukkan bahwa asam amino, unit dasar kehidupan.

Kehadiran intens panas dan shock gelombang yang dilepaskan ke dalam tabrakan komet dengan bumi.

Mereka menyatakan kombinasi air, energi, dan asam amino, yang berurusan di kesatuan dapat menyebabkan reaksi kimia dan menciptakan zat protein.

Beberapa komet, asteroid, dan meteorit mencolok Bumi berkali-kali di masa lalu dapat membentuk bahan organik sederhana dalam bentuk benda.

Komet adalah bola raksasa yang terdiri dari beberapa zat seperti gas beku, es, debu dan batu hingga 10 mil dengan diameter.

Komet mengorbit matahari dengan lintasan yang lebih jauh dari planet terjauh, tapi kadang-kadang melepaskan diri dari titik distribusi di sekitar dan meluncur ke dalam tata surya.

Bukti yang ada menunjukkan kehidupan di Bumi mulai sekitar 3,8 miliar tahun yang lalu, ketika planet itu rusak oleh tabrakan komet besar dan asteroid.

Sebelum itu terjadi, kondisi bumi dipahami masih terlalu panas untuk pembentukan mahluk hidup. Hal ini dibuktikan oleh setidaknya bukti keberadaan air atau asam amino yang ada di bumi.

Untuk menguji teori-teori terbaru, peneliti dari penggunaan NASA (gun gas) gas pembakaran raksasa untuk tekanan tinggi dalam asam amino pipa, air, dan bahan lainnya dengan kecepatan yang sangat tinggi.

Hasil tes menunjukkan bahwa asam amino tidak rusak oleh produk pembakaran, digambarkan sebagai dampak dari tabrakan komet.

Asam amino ini benar-benar terhubung dan membentuk protein yang memungkinkan terbentuknya kehidupan kuno di hari-hari.

Jennifer pemimpin Kosong penelitian mengatakan, "Penelitian kami menunjukkan bahwa unit dasar kehidupan bisa tetap utuh meskipun gelombang kejut menghantam kondisi kekerasan yang luar biasa dan lainnya sebagai akibat dari tabrakan komet,".

Dia mengatakan komet menjadi paket yang ideal untuk mengirim bahan yang memungkinkan evolusi kimia.

evolusi kimia diperkirakan memicu pembentukan awal kehidupan di bumi.

"Kami seperti skenario pengiriman komet karena termasuk semua bahan untuk kehidupan, asam amino yaitu, air, dan energi," kata dia.

Pernyataan temuan ini, mungkin sangat sulit bagi orang awam untuk memahami segala sesuatu. Tetapi sebagai hasil dari penelitian ruang penemu.

Untuk kebenaran ini tentunya didukung data yang akurat yang mendukung, rasio dan fakta-fakta nyata untuk mendekati kebenaran.                

Baca juga dibawah ini,

Belum ada tanggapan untuk "Apakah Kehidupan di Bumi Ini Berasal dari Luar Angkasa Ini?"

Post a Comment